04/08/13

WiFi Google Banjiri Jaringan Starbucks

WiFi Google Banjiri Jaringan Starbucks


Terkadang ketika kamu hang-out bersama teman di Starbucks, biasa kamu tidak sekedar mencari secangkir kopi, tapi juga WiFi gratis. Mereka yang biasa meminum kopi Starbucks di Amerika sepertinya akan makin sering datang ke sana. Pasalnya Google akan melayani koneksi WiFi di seluruh Starbucks Amerika dengan kecepatan yang bisa diandalkan.
Google menggantikan kontrak Starbucks bersama AT&T telah menjanjikan kecepatan 10 kali lebih kebut dari yang ditawarkan sebelumnya. Pengembangan Google Fiber yang akan segera diluncurkan kabarnya sanggup menyaingi 100 kali lebih cepat ketimbang koneksi AT&T.
Kerjasama ini akan berlangsung mulai Agustus hingga 18 bulan ke depan di hampir 7 ribu Starbucks di seluruh Amerika Serikat. Jika janji kecepatan Google menjadi kenyataan, maka mungkin saja tempat nongkrong di Amerika yang lainnya akan mengikuti jejak Starbucks. Sayangnya Google tidak menawarkan cara untuk melihat lokasi Starbucks dengan WiFi di situs web-nya, tetapi jika kamu kebetulan ke Starbucks lokal dan menemukan SSID “Google WiFi,” maka kamu tahu bahwa Google sudah berada di dekat kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

`

`