18/07/11

About

Hi guys. Sebelumnya kita belum kenalan ya? Sebenernya gue udah pernah bikin postingan about di blog ini. Tapi berhubung alamat blog ini di ganti, entah mengapa postingan tersebut menghilang dari muka bumi -__- 

Ok, kita mulai dari awal aja kali ya.. Perkenalkan, nama gue Michael Juan. Sekarang ini gue adalah murid di SMKN 7 Jakarta. Dengan jurusan multimedia. Sebenernya gue udah mulai blogging sejak gue smp, tapi karena keterbatasan tertentu, makan gue pun berenti blogging dan blog inipun berantakan..... 

Tapi sekarang gue akan coba untuk terus posting di blog ini karena ini adalah hal yang ga bisa dilepasih dari diri gue... Mungkin segini aja yang gue bisa ceritain sekarang, untuk selanjutnya tinggal lo smeua yang baca postingan postingan gue di blog ini...

Salam Blogger.... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

`

`