17/07/13

Tahun ajaran 2013/2014

Akhirnya gue bisa online lagi untuk mengelola blogger ini.. :-) Setelah hampir 1 tahun tidak membuka blog ini. Haha.
Memang jiwa untuk blogging bagi gue tidak dapat dilepas, karena gue merasa kehilangan karena sudah lama tidak nge-blog.
Ok saatnya kembali ke laptop. Sekarang udah tahun 2013, memasuki tahun ajaran baru. Dan gue sudah mencapai kelas XI!! Dengan jurusan yang sama yaitu MULTIMEDIA, jurusan yang sangat gue idamkan semenjak SMP.

FYI ajasih ya, gue bukan murid asli grafika, tapi gue murid pindahan dari salah satu sekolah swasta di bilangan pondok kopi, Jakarta Timur. Memang terdapat perbedaan yang sangat jauh antara sekolah lama saya dengan grafika.

Kali ini kemungkinan gue akan lebih sering lagi untuk ngeblog, selain untuk ngilangin BT, juga untuk memposting hal hal lainnya yang mungkin berguna sebagai pengetatahuan umum tentang MULTIMEDIA. Mungkin ini dulu yang bisa gue posting sekarang, postingan selanjutnya akan segera menyusul. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

`

`